WAJIB TAHU !!. JANGAN ABAIKAN JIKA ANDA SERING MELIHAT BINTIK - BINTIK AIR SEPERTI INI PADA JARI ANDA..

WAJIB TAHU !!. JANGAN ABAIKAN JIKA ANDA SERING MELIHAT BINTIK - BINTIK AIR SEPERTI INI PADA JARI ANDA..




Beberapa orang jarinya terkadang ada terlihat bintik-bintik kecil, bintik-bintik ini tidak terlihat besar, tidak sering kita bisa memperhatikan bintik-bintik seperti ini, walau demikian justru sesungguhnya bintik-bintik seperti yang perlu jadi perhatian dengan teliti.


Bintik-bintik kecil pada jari dapat tunjukkan penyakit yang ada pada badan kita, dan dapat tunjukkan jika pada badan kita ada banyak racun.


1. Ujung jari melengkung

Kalau kita saksikan daging pada garis jari tangan yang di bawah kuku menonjol keluar, itu bermakna menandakan salah satu organ badan kita ada yang mengalami peradangan, juga terlalu banyak racun pada badan kita.
Cocok ada kejadian ini, kita biasanya jadi emosian, lantaran ini tunjukkan hati kita ada permasalahan, sangat banyak racun dalam hati dan jantung kita, bisa melemahkan manfaat organ badan yang lain.

2. Kuku bulat dan datar

Jika kukumu beralih jadi bulat dan datar, itu berarti tandanya ada racun dalam lambung, mungkin saja ada problem pencernaan atau penyakit perut yang lain.Rata-rata pasien ini ada juga masalah gizi dan metabolism, beresiko besar pada paru-paru.



    Bagaimana cara cepat mengobati penyakit ini?

    1. Makan banyak sayuran hijau dan buah-buahan

    Buah-buahan dan sayuran hijau memiliki dampak yang baik untuk detoksifikasi. Buah dan sayuran biasanya saat pencernaannya di dalam lambung yaitu 30 menit, sedang daging saat pencernaannya sekitaran lebih tiga jam, jadi makan semakin banyak sayuran hijau dan buah-buahan bisa mempercepat motilitas gastrointestinal, mempercepat metabolisme, dan dapat bersihkan racun dalam tubuh.

    2. Gerakan Detox

    Mengapa wanita moderen kebanyakan hidup lebih lama dari pada pria? Lantaran wanita biasanya berolahraga semakin banyak daripada pria. Wanita yang sukai berbelanja, sukai berjalan-jalan dan sukai gerak biasanya memiliki hidup yang lebih panjang umurnya daripada pria.

    Keringat dan air k3nc!ng mungkin saja detoksifikasi juga, bisa mengeluarkan racun dalam tubuh kita.

    Mari kita banyak olahraga, banyak keluarkan keringat dan racun dalam tubuh kita..

    0 Response to "WAJIB TAHU !!. JANGAN ABAIKAN JIKA ANDA SERING MELIHAT BINTIK - BINTIK AIR SEPERTI INI PADA JARI ANDA.."

    Post a Comment