PARA LELAKI CARILAH ISTERI YANG MEMILIKI 9 CIRI-CIRI SEPERTI INI!!! TAHUKAH ANDA? INILAH 9 CIRI-CIRI ISTERI PENGUNDANG REZEKI SUAMI!! SHARE INFO INI

PARA LELAKI CARILAH ISTERI YANG MEMILIKI 9 CIRI-CIRI SEPERTI INI!!! TAHUKAH ANDA? INILAH 9 CIRI-CIRI ISTERI PENGUNDANG REZEKI SUAMI!! SHARE INFO INI



Pernikahan adalah sunnah yang diagungkan oleh Allah SWT. Selain mencari ridha-Nya, menikah juga jadi salah satu jalan sebagai pembuka pintu rejeki. Allah SWT selalu mencukupkan rezeki pasangan yang telah menikah, walau hanya salah satu dari keduanya yang bekerja.
Ternyata, tidak hanya dengan bekerja saja pasangan suami istri dapat menghadirkan rejeki. Tetapi dengan memperbaiki akhlak dan memperbanyak berbuat baik, jadi dengan gampang rezeki bakal kerap datang pada satu keluarga.
Jika biasanya suami bertanggungjawab mencari nafkah, jadi istri juga mempunyai tanggungjawab lain yg tidak kalah utama. Perilaku seseorang istri ternyata bakal beresiko pada sedikit atau banyak rezeki yang diperoleh suami. Dengan mengetahui ciri istri tersebut, pasangan keluarga dapat memperbaiki rejeki yang mungkin saja tersendat selama ini.
1. Wanita yang Taat Pada Allah serta Rasul-Nya 
Sebelum menikahi seseorang wanita, pria haruslah memperhitungkan keempat aspek berikut yaitu karena (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya serta (4) agamanya. Tetapi, dari ke empat faktor tersebut faktor agama sebaiknya yang paling diutamakan. Bakal begitu beruntung bila dapat memperoleh ke empat faktor tersebut .
Bila mencari wanita dengan faktor agama pasti ia adalah wanita yang taat pada Allah serta Rasul-Nya. Tidak hanya itu, wanita dengan ciri ini akan membawa rumah tangga menuju surga serta membawa ketentraman dalam keluarga. Dengan demikian, keluarga tersebut bakal bahagia, tentram, nyaman serta itulah rejeki yang begitu berharga.
Rumah tangga yang di pimpin oleh seorang imam yang sholeh serta didampingi istri sholehah pasti bakal menjadikan rumah tangga tersebut mendapat berkah dari Allah SWT. Tidak cukup hingga di situ, pernikahan tersebut akan membuahkan anak-anak yang sholeh serta sholehah, dan memperoleh keridhaan dan rahmat dari Allah.
2. Wanita yang Taat Pada Suaminya 
Bila saya bisa menyuruh seorang untuk sujud pada orang lain pasti saya bakal menyuruh seseorang isteri untuk sujud kepada suaminya (H. R. Tirmidzi serta Ibnu Majah). Itulah hadist Rasullah mengenai begitu utamanya jadi istri yang taat pada suaminya. Jadi istri yang sholehah sebaiknya mentaati perintah suaminya selam perintah itu tak bertentangan dengan agama.
Dengan ketaatan tersebut, jadi bakal bikin hati suami jadi tenang serta damai. Itulah yang mengakibatkan suami gampang dalam menggerakkan kewajibannya mencari rejeki yang halal untuk keluarganya. Tetapi, bila seorang istri tetaplah ini berkarir diluar rumah sebaiknya terlebih dahulu memperoleh izin dari suaminya. Selain itu, ia harus juga dapat menjaga diri dengan baik ditempat kerja tersebut .
“Laki-laki yaitu pemimpin atas wanita karena Allah sudah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas beberapa yang lain (wanita) serta dengan sebab suatu hal yang sudah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya. Jadi wanita-wanita yang saleh yaitu yang patuh lagi pelihara diri di belakang suaminya seperti Allah sudah memelihara dirinya”. (Q. S. An Nisa : 34).
3. Wanita yang Melayani Suaminya dengan Baik 
Jadi seorang istri sebaiknya tahu apa saja tugas serta kewajibannya. Menggerakkan pekerjaan rumah tangga serta melayani suami dengan baik dan mendidik anak-anaknya adalah tugas utama seseorang istri. Istri yang sholehah senantiasa berusaha melayani suaminya dengan baik seperti mempersiapkan sarapan, sediakan keperluannya, memenuhi kebutuhan biologis dan menjaga perasaan suami jangan sampai terlukan karena sikap istri.
Wanita yang mempunyai sikap sekian bakal jadi istri kesayangan suami serta jadi rekan yang baik dalam mewujudkan rumah tangga yang sakinah serta menarik hal-hal positif kedalam rumah tangga tersebut . termasuk di dalamnya menarik rezeki yang halal untuk suaminya.
4. Wanita yang Berhias Cuma untuk Suaminya 
“Sesungguhnya dunia itu yaitu perhiasan serta sebaik-baik perhiasan dunia yaitu wanita salehah” (H. R. Muslim). Wanita yaitu makhluk yang suka berhias serta membuat cantik diri. Akan tetapi, seorang wanita yang sholehah cuma berhiaas serta menampakkan perhiasannya itu untuk suaminya seorang. Ketika seseorang istri selalu dilihat menyenangkan serta tahu cara bikin suka suaminya jadi malaikat juga turut berdoa agar Allah memudahkan rezeki datang kepadanya.
 5. Bila Ditinggal Menjaga Kehormatan serta Harta Suami 
Saat suami keluar untuk mecari nafkah, jadi kewajiban seorang istri yang ditinggalkan yaitu harus dapat menjaga kehormatannya. Selain itu, ia harus juga melindungi dirinya dari tamu yg tidak layak, membatasi keluar rumah jika masalah tersebut tak begitu penting. Selain itu, wanita itu mesti dapat melindungi harta yang ditinggalkan sang suami serta mempergunakannya pada hal-hal yang bermanfaat atas izin suaminya. Wanita yang memiliki ciri itu bakal bikin rejeki mudah masuk kedalam rumahnya sebagai upah dari ketaatannya pada Allah serta kesetiaannya pada suami.
6. Wanita Yang Senantiasa Meminta Ridha Suami Atasnya 
Ciri istri pembawa rejeki setelah itu yaitu ia yang selalu memohon ridha suami atasnya. Wanita dengan ciri ini tahu bagaimana cara menyenangkan hati sang suami serta dapat melindungi sikap dan prilakunya agar tak menyinggung dan melukai perasaan suaminya itu. Ia selalu berusaha supaya suaminya tak pernah geram terhadapnya. Ia akan tidak tidur dalam kondisi geram atau meninggalkan suami dalam keadaan marah hingga memperoleh maafnya. Mengajak suami bercanda juga bisa bikin suami suka karena bisa menceriakan perkawinan.
Istri yang demikian itu adalah itri yang menjadi penghuni surga, Hadist Rasulullah ” Maukah kalian kuberitahu isteri-isteri yang menjadi penghuni surga yakni isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, senantiasa kembali pada suaminya, di mana bila suaminya marah dia mendatangi suaminya serta meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata ” Saya tidak bisa tidur sebelum engkau ridha” (H. R. An Nasai). Isteri seperti ini yaitu isteri yang dimudahkan rezekinya lewat tangan suaminya karena amalan serta kesetiaan pada suaminya,
7. Wanita yang Terima Pemberian Suami Dengan Ikhlas 
Ciri istri pembawa rezeki setelah itu yaitu ia yg tidak pernah mengeluh pemberian dari suaminya. Wanita ini selalu terima dengan ikhlas dan menghargai apa pun yang diberikan suami padanya. Ia selalu bersyukur atas apa yang didapat suaminya walau cuma sedikit. Wanita yang selalu bersyukur serta ikhlas ini rejekinya selalu bakal bertambah baik jumlah ataupun keberkahan yang bakal diberikan Allah kepadanya ataupun lewat suaminya.
8. Wanita yang Dapat Jadi Partner Meraih Ridha Allah 
Istri yang jadikan tempat tinggal tangganya sebagai tempat ibadah serta dedikasi diri pada Allah SWT dapat jadi rekan diskusi yang berimbang untuk suaminya. Tidak hanya itu, ia dapat juga melakukan koreksi serta menyampaikannya dengan lembut pada suaminya. Selain itu, wanita yang mempunyai ciri ini juga dapat jadi motivator suami untuk mencapai kesuksesan didunia serta akhirat. Itulah yang menyebabkan munculnya kalimat “ dibalik pria yang berhasil ada wanita hebat di belakangnya”.
9. Wanita yang Tidak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya 
Ciri wanita pembawa rejeki yang terakhir yaitu wanita yang selalu terima takdir Allah SWT namun tetap berupaya dengan mendoakan suami serta anak-anaknya supaya berhasil didunia serta akhirat. Rutinitas berdoa tak pernah terputus dari wanita ini, jadi penghias bibir sesudah menggerakkan ibadah sholat. Wanita seperti berikut yang bakal mendatangkan rezeki pada suaminya lantaran selalu melibatkan Allah pada setiap langkah suaminya lewat doa yang diucapkan sehari-hari.
Itulah 9 ciri istri pembawa rejeki bagi suaminya. Jadi beruntunglah lelaku yang memperoleh istri dengan ciri-ciri tersebut . Akan tetapi, jika belum memperoleh istri yang demikian yaitu keharusan suami untuk mendidik istrinya agar selalu ada di jalan Allah SWT dan membawa rumah tangga tersebut ke surga-Nya.



____________________________________________________________

Liability insurance is an important aspect of an insurance policy as it will help to protect the business from various losses. For example, claims could be made against personal injury or property damage caused by employees, products or services.
Business crime insurance is vital to have some protection in the case of forgery, theft, fraud or robbery. Such criminal activity can have a devastating impact on a business, and such crimes (especially online fraud) have become much more prevalent in the last five years, as the majority of businesses have an online component.
Cargo and transportation features should be included if the business is involved in any type of haulage of goods. This will cover against goods that are lost or damaged during transportation (whether delivering or receiving goods).
Workers compensation insurance should be a key component of a business insurance policy. This will ensure that the medical needs of the employees are met, should they go through an accident or disease. It will aid them in a quicker return to work where possible, while also protecting the business from potential lawsuits from current or past employees.
When comparing insurance providers and premiums in Denver, look for the reputation and experience of the insurer as well as the speed of payout. It is also important to know the speed at which the claim will be handled, as this could drag the business into financial difficulties.
Comprehensive insurance for your business is vital in the current economic climate to protect the organization and employees. However, each business has very specific needs, and they can vary from one year to the next. For this reason, an annual review of the insurance coverage is highly recommended to fully cover the business assets. In this sense, an insurance agent in Denver is very useful and can save a business money in the long term.

0 Response to "PARA LELAKI CARILAH ISTERI YANG MEMILIKI 9 CIRI-CIRI SEPERTI INI!!! TAHUKAH ANDA? INILAH 9 CIRI-CIRI ISTERI PENGUNDANG REZEKI SUAMI!! SHARE INFO INI"

Post a Comment