20 Rasa Sakit Yang Terkait Langsung Dengan Keadaan Emosi & Pikiran, Menggambarkan Apa Yang Seharusnya Anda Lakukan

20 Rasa Sakit Yang Terkait Langsung Dengan Keadaan Emosi & Pikiran, Menggambarkan Apa Yang Seharusnya Anda Lakukan

20 Rasa Sakit Yang Terkait Langsung Dengan Keadaan Emosi & Pikiran, Menggambarkan Apa Yang Seharusnya Anda Lakukan
Rasa sakit adalah salah satu perasaan yang paling umum dalam tubuh manusia. Rasa sakit memiliki tiga manifestasi yaitu energi, persepsi dan manifestasi fisik. Setiap jenis rasa sakit berhubungan dengan keadaan emosi tertentu dalam pikiran. Ini menunjukkan bahwa semua orang perlu belajar bagaimana menghindari rasa sakit.



Sesudah memahami persis pelajaran, niscaya semua rasa sakit akan hilang. Ketika mengalami stres dan emosional, tubuh secara langsung akan menunjukkan dengan tepat apa masalahnya. Apa yang perlu dilakukan adalah memecahkan kode itu. Berikut adalah beragam rasa sakit dan bagaimana mengatasinya langsung dari sumber dan penyebabnya; berkaitan dengan keadaan emosi dan apa yang anda pikirkan:

1. Sakit pada otot adalah representatif dari tantangan serta kemapuan anda untuk maju. Secekatan apa dan berpengalaman bagaimana dalam pekerjaan. Jalani apa adanya.
2. Sakit kepala menggambarkan keterbatasan pengambilan keputusan. Migrain menyerang di saat mengetahui apa sebenarnya yang harus anda putuskan, namun anda tidak melakukannya. Pastikan menyisihkan waktu setiap hari untuk rileks. Kerjakan sesuatu yang bisa menghilangkan tekanan itu.
3. Sakit leher mengindikasikan anda mungkin sulit memaafkan orang lain, bahkan diri sendiri. Jika anda mengalami sakit di area leher, pertimbangkan untuk melakukan hal-hal yang anda sukai dari diri sendiri dan orang lain. Pandanglah ke depan dengan pemaafan baik terhadap orang lain maupun diri sendiri.
4. Sakit gusi berkaitan dengan keputusan yang tidak anda ambil atau tidak anda jalani. Berusahalah mempunyai tujuan jelas dan perjuangkan.
5. Sakit pundak bisa jadi mengindikasikan anda sedang memikul beban emosional yang nyata. Fokuslah memecahkan masalah bersama orang-orang dalam hidup anda untuk mendapatkan solusi, jalinlah silaturahmi dengan niat yang lurus.
6. Sakit perut terjadi ketika ada sesuatu yang tidak ‘dicerna’ dengan benar, secara kiasan, sesuatu yang negatif. Perasaan kurang dihargai menimbulkan ‘lubang’, menimbulkan sensasi rasa sakit di perut, dan tangisan.
7. Sakit punggung atas terjadi saat anda kurang dukungan moril. Anda mungkin merasakan tidak dicintai. Apabila anda seorang single, inilah saatnya menemukan pendamping, menikahlah.
8. Sakit punggung bawah bisa berarti anda terlalu mengkhawatirkan kondisi finansial atau sedang kurang perhatian maupun dukungan emosional. Ke depannya aturlah keuangan dengan lebih baik lagi, dan carilah nasihat yang membangun, bukan malah menghambur-hamburkan uang.
9. Sakit area pantat dan tulang ekor. Anda mungkin sedang dalam masalah yang butuh segera ditanggulangi. Telusuri sampa ke bawah, pokok permasalahan maka anda akan dapat menanganinya.
10. Sakit siku terhubung dengan kemauan mengubah sesuatu dalam hidup anda. Apabila lengan anda kaku, mungkin anda terlalu dalam dalam mengevaluasi selama ini. Mungkin saatnya berani mengubah banyak hal atau bahkan, berhijrah.
11. Sakit lengan berati anda sedang membawa sesuatu sebagai beban emosional. Barangkali inilah saat bertanya ada diri sendiri mengapa tetap terus membawa beban itu?
12. Sakit telapak tangan ialah simbol keterkaitan dengan orang lain, yang tidak benar-benar tersambung. Bila anda rasakan sakit di tangan, bisa jadi hubungan anda dengan yang lain kurang terkoneksi. Cobalah memulai pertemanan baru, jalin koneksi yang baru.
13. Sakit pinggang. Kalau anda sudah takut banyak gerak, itu tandanya ada gangguan pinggul manifestasi dari kesulitan pengambilan keputusan. Takut pada perubahan dan enggan bergerak. Meski hal ini juga berarti menunjukkan ekstra hati-hati dalam membuat keputusan. Jika anda terpikir ide-ide besar, saatnya membuat keputusan dan berani mengeksekusinya, action, menjalankannya.
14. Nyeri persendian seperti otot, pergelangan dan area lainnya. Bukalah diri anda dengan pola dan cara berpikir yang baru, pelajaran baru dan pengalaman hidup yang belum pernah anda alami.
15. Sakit lutut ialah mengenai “Saya dan Kita” melambangkan hubungan anda dengan subjek lain, apakah seimbang atau agresif. Masalah pada lutut mengindikasikan kesulitan untuk melipat dan menerima hal-hal sebagaimana adanya. Sedangkan lutut bagian dalam, terkait dengan komunitas, lingkungan kerja,dan  pertemaan. Sedangkan lutut luar terkait dengan masalah pribadi. Ingat, anda adalah manusia yang fana. Jangan biarkan ego mendominasi hidup anda. Ikhlas akan sangat bermanfaat.
16. Sakit gigi bisa terkait ekspresi fakta bahwa anda sedang tidak menyukai situasi sekarang. Kemuakan anda pada situasi yang terulang-ulang sehingga mempengaruhi emosi dalam kehidupan sehari-hari. Ingatlah bahwa pengalaman akan lebih mudah dijalani apabila anda fokus pada aspek-aspek positif.
17. Sakit pergelangan kaki menunjukka bahwa diri anda sedang tidak diberi hak kesenangan pada diri sendiri. Ini barangkali momen yang tepat untuk menjadi lebih pemaaf terhadap diri sendiri. 
18. Sakit akibat kelelahan. Karena kebosanan, anda bersikeras dan menyangkal terhadap apa-apa yang diperlukan untuk bergerak maju. Bukalah diri anda untuk mendengar suara hati kecil yang bergumam menuntun anda menuju pengalaman baru. Jangan takut perubahan!
19. Sakit kaki. Ketika mengalami depresi anda mungkin merasakan sakit di kaki, karena teralu banyak hal negatif di bawah kaki anda. Nikmatilah kesenangan kecil dalam hidup anda. Peliharalah kucing atau temukan hobi baru, semangat baru. Temukan sukacita.
20. Rasa sakit yang tidak bisa dijelaskan di sekujur tubuh. Struktur sel-sel di badan diperbaharui selama proses sakit ini, detoksifikasi dari energi negatif. Saat sistem kekebalan tubuh sedang lemah, berpikirlah positif bahwa itu proses pembersihan, ketahuilah bahwa itu akan segera berlalu. Untuk besok sehat dan bangkit kembali!

Incoming search terms:




____________________________________________________________

Liability insurance is an important aspect of an insurance policy as it will help to protect the business from various losses. For example, claims could be made against personal injury or property damage caused by employees, products or services.
Business crime insurance is vital to have some protection in the case of forgery, theft, fraud or robbery. Such criminal activity can have a devastating impact on a business, and such crimes (especially online fraud) have become much more prevalent in the last five years, as the majority of businesses have an online component.
Cargo and transportation features should be included if the business is involved in any type of haulage of goods. This will cover against goods that are lost or damaged during transportation (whether delivering or receiving goods).
Workers compensation insurance should be a key component of a business insurance policy. This will ensure that the medical needs of the employees are met, should they go through an accident or disease. It will aid them in a quicker return to work where possible, while also protecting the business from potential lawsuits from current or past employees.
When comparing insurance providers and premiums in Denver, look for the reputation and experience of the insurer as well as the speed of payout. It is also important to know the speed at which the claim will be handled, as this could drag the business into financial difficulties.
Comprehensive insurance for your business is vital in the current economic climate to protect the organization and employees. However, each business has very specific needs, and they can vary from one year to the next. For this reason, an annual review of the insurance coverage is highly recommended to fully cover the business assets. In this sense, an insurance agent in Denver is very useful and can save a business money in the long term.

0 Response to "20 Rasa Sakit Yang Terkait Langsung Dengan Keadaan Emosi & Pikiran, Menggambarkan Apa Yang Seharusnya Anda Lakukan"

Post a Comment